get app
inews
Aa Read Next : Mau ke Semarang atau Cilacap, Daftar MyPertamina Dulu

MyPertamina Motor Club Chapter Tegal Touring Lakukan Pemeriksaan Takaran di SPBU

Rabu, 03 April 2024 | 06:37 WIB
header img
MyPertamina Motor Club Chapter Tegal melakukan uji takaran di SPBU 44.52104 Jalan Mayjend Sutoyo Kota Tegal. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Untuk memastikan takaran di SPBU sesuai ketentuan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui MyPertamina Motor Club Chapter Tegal melakukan uji takaran di SPBU 44.52104 Jalan Mayjend Sutoyo Kota Tegal, Selasa (2/4/2024).

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan pengujian tera metrologi nozzle di SPBU 44.52104 dilakukan bersama Dinas Metrologi Kota Tegal.

Tujuan dilakukannya uji takaran ini untuk memastikan takaran di SPBU sesuai dengan ketentuan. “Pengecekan tera metrologi nozzle di SPBU 44.52104 ini dilakukan bersama Dinas Metrologi Kota Tegal. Kami berharap, dengan dilakukannya pengecekan ini bisa membuat masyarakat semakin yakin kalau takaran di SPBU ini sudah sesuai dengan ketentuan," ujar Brasto.

Brasto menambahkan, tidak hanya kegiatan pengujian, juga dilakukan kegiatan Bedukk (Berbuka dengan Usaha Kecil dan UMKM), yakni pemberian sumbangan kepada panti asuhan, berbagi takjil serta kegiatan buka puasa bersama dengan UMKM.

Kegiatan MyPertamina Motor Club Chapter Tegal diikuti oleh pekerja Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Tegal, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Dewan Pimpinan Cabang (Hiswana Migas DPC) Pekalongan, Komunitas Grab Bike Korwil Tegal Raya, serta Dinas Metrologi Kota Tegal.

“Pada kegiatan konvoi ini dilaksanakan penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Suko Mulyo di Jalan Dr Sutomo Kota Tegal. Selain itu, ada kegiatan berbagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU 44.52104. Kegiatan juga ditutup dengan berbuka bersama dengan Hiswana Migas DPC Pekalongan, Komunitas Grab Bike Korwil Tegal Raya, serta Panti Asuhan Suko Mulyo,” tutur Brasto.

Brasto menambahkan, saat kunjungan ke SPBU 44.52104 Kota Tegal dilakukan aktivasi pemberian electronic voucher (e-voucher) sebesar Rp50.000 per orang untuk komunitas Grab Bike Korwil Tegal bagi yang melakukan pengisian Pertamax.

PT Pertamina Patra Niaga mengadakan program Komunitas Jawara MyPertamina untuk yang tergabung dalam komunitas otomotif maupun non otomotif. Pelanggan yang tergabung dalam komunitas bisa mendaftarkan komunitasnya melalui https://ptm.id/SurveyKomunitas2024, dan mengumpulkan transaksi dan poin MyPertamina sebanyak-banyaknya dan 10 transaksi tertinggi setiap bulannya berkesempatan untuk mendapatkan e-voucher MyPertamina senilai Rp 500.000. Untuk periode program Komunitas Jawara MyPertamina berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Desember 2024.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut