get app
inews
Aa Read Next : Gairah Seks Tinggi, Melissa Satta Sanggup Layani Kevin-Prince Boateng Sehari Bisa 10 Kali

Istri Sanggup Bercinta 10 Kali Sehari, Suami Justeru Menceraikan

Selasa, 15 Februari 2022 | 16:30 WIB
header img
Gairah seks tinggi model seksi Melissa Satta melayani Kevin-Prince Boateng (Foto: Ist)

BERLIN, iNews.id - Gairah seks tinggi model seksi Melissa Satta melayani Kevin-Prince Boateng bersetubuh 10 Kali sehari membuat gampang cedera ketika bertanding di lapangan. 

Melissa Satta mengakui gairah seksnya yang tinggi sanggup melayani Kevin-Prince Boateng bersetubuh 10 kali dalam sehari saat terikat dalam pernikahan. 

Pernyatannya delapan tahun lalu tersebut tersebut langsung membuat heboh di Italia bila dikaitkan dengan Kevin-Prince Boateng yang rentan cedera di lapangan. 

"Dalam sepak bola, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda katakan, terutama menyangkut seks," kata Melissa Satta kepada La Gazzetta dello Sport. 

Melissa Satta, model seksi, bertanggung jawab atas cedera yang sering dialami oleh mantan suaminya itu. Melissa Satta menduga karena terlalu sering bersetubuh sehingga membuat Kevin-Prince Boateng rentan dibelit cedera. 

"Berhubungan seks 10 kali dalam sehari dan bukan berarti saya nymphomaniac," ujarnya. 

Pengakuan mengejutkan Melissa Satta itu sekaligus mengklarifikasi pernyatannya yang menyatakan dia dan Boateng melakukan hubungan seks 7-10 kali dalam seminggu.

"Alasan kenapa dia selalu cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh sampai 10 kali seminggu," ujar Melissa dalam instagramnya @melissasatta. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut