get app
inews
Aa Read Next : Jurus Ketika Terjadi Transaksional Dari Siyasah Calon Kepala Daerah, Rakyat Bersiyasahlah

Terlibat Lakalantas, Sopir Truk Tewas di TKP

Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:12 WIB
header img
Bangkai truk yang terlibat kecelakaan di Pantura Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba diamankan Polisi ( Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Satu orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan pantura Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jumat (18/2022).

Kecelakaan yang melibatkan dua truk ini terjadi sekitar pukul 03.45 WIB. Korban adalah pengemudi truk H-1492-QA, Sutarno (51), warga Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. 

Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih mengatakan, kecelakaan melibatkan truk gandeng G-1970-EF dengan truk bernomor polisi H-1492-QA. Kejadian berawal saat truk H-1492-QA melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian, di depannya terdapat truk gandeng G-1970-EF yang dimungkinkan berhenti atau terparkir di lajur sebelah utara jalur arah timur ke barat.

Saat itu, bagian depan truk H-1492-QA menabrak bagian belakang kereta gandengan truk gandeng G-1970-EF. Kemudian pengemudi truk gandeng G-1970-EF meninggalkan tempat kejadian atau melarikan diri. Selanjutnya, ada warga yang melaporkan peristiwa kecelakaan ini kepada Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes sekitar pukul 06.00 WIB.

"Korban mengalami luka memar di dada dan kepala, telinga mengeluarkan darah. Korban meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dibawa ke RS Bhakti Asih Brebes," ujar Kasatlantas, Jumat (18/2/2022). 

Dia melanjutkan, selain korban meninggal, ada satu korban lainnya yang mengalami luka luka memar di dada dan kepala. Serta telinga mengeluarkan darah. Ia adalah, Tas'an, seorang kernet truk yang merupakan warga Desa Kauman Kecamatan Juwana Kabupaten Jepara. Saat ini ia tengah menjalani perawatan di RS Bhakti Asih Brebes

"Pengemudi truk gandeng bernomor polisi G-1970-EF yang melarikan diri, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Identitas pengemudi hingga kini belum diketahui. Saat ini kami masih menyelidiki," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut