get app
inews
Aa Read Next : Pria Bersenjata Tajam Serang Polisi yang Sedang Apel di Polres Lumajang

Heboh! Pria Mengaku Bertemu Allah hingga Sebut Anaknya Jelmaan Nabi Isa

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:27 WIB
header img
Pria bernama Patrin mengaku telah bertemu Allah(Foto: ist)

BOLSEL, iNews.id - Jagad media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang pria yang telah bertemu langsung dengan Allah SWT. Bahkan pria tersebut juga mengaku jika anaknya merupakan jelmaan Nabi Isa

Video viral tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Ibnu Sabil Manoppo. Dalam unggahannya, Ibnu Sabil menulis bahwa seorang bernama Patrin warga Milangoda’a, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) diduga melakukan praktek ajaran menyimpang dari syariat Islam.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Patrin telah satu bulan lebih melaksanakan ajaran yang diyakini dan disertai dengan pengobatan penyakit. Bahkan ada berasal dari luar daerah datang berobat.

"Tak hanya itu, Patrin juga mengaku bertemu langsung dengan Allah SWT, menyebut dirinya sebagai Aulia dan anaknya adalah jelmaan Nabi Isa," tulisnya dikutip Rabu (23/2/2022).

Menanggapi hal tersebut Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan menelusuri adanya “dugaan” ajaran menyimpang yang dipraktekkan oleh Patrin.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut