get app
inews
Aa Read Next : Pendataan QR Code Pertalite di Jateng dan DIY Diperluas

Kelompok Tani Mandiri Kota Tegal, Deklarasikan Dukung Ahmad Luthfi Nyalon Gubernur

Selasa, 09 Juli 2024 | 12:34 WIB
header img
Kelompok Tani Mandiri 1Kelurahan Debong Kulon, Tegal Selatan, Kota Tegal gelar deklarasi. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Puluhan orang yang tergabung Kelompok Tani Mandiri 1 Kelurahan Debong Kulon, Tegal Selatan, Kota Tegal deklarasi mendukung terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah untuk maju Calon Gubernur Jateng.

Kordinator paguyuban dari para petani di Kecamatan Tegal Selatan Hartono menyatakan dukungannya kepada Irjen Pol. Ahmad Luthfi. Mereka mendukung Jenderal Ahmad Luthfi karena sosoknya yang mudah bergaul dan dekat dengan masyarakat dari seluruh lapisan.

"Kami para petani yang berada di wilayah Tegal Selatan, Kota Tegal, akan mendukung Jenderal Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Beliau itu orangnya mudah bergaul dengan siapapun. Tidak melihat golongan dan mau membaur bersama lapisan masyarakat bawah sampai atas," ucap Hartono usai deklarasi dukungan untuk Ahmad Luthfi di Jalan Gatot Subroto, Debong Kulon, Kota Tegal, Selasa (9/7/2024).

Hartono menambahkan, mereka dengan tegas mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungan kepada Irjen Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada pilkada mendatang.

Para petani ini mengaku meski tidak mengenal secara personal tapi rekam jejak dari Kapolda Jateng ini cukup dikenal masyarakat kecil. Mereka melihat sosok Ahmad Luthfi figur polisi yang suka bergaul, mengayomi dan dekat dengan masyarakat.

"Tujuan hari ini jelas kami mendeklarasikan diri mendukung beliau maju di kontestasi pemilihan gubernur Jawa Tengah. Dengan pengalamannya sebagai Kapolda Jateng, kami percaya beliau mampu membawa Jawa Tengah kearah yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut