get app
inews
Aa Read Next : Wow! Putri Dari Pasangan Atta - Aurel Dapat Hadiah Outfit, Jumlahnya Hingga Puluhan Juta

Ameena Hanna Nur Atta, Nama Islami Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Arti Spesialnya!

Minggu, 27 Februari 2022 | 07:06 WIB
header img
Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengungkap nama putri pertamanya yang kerap dipanggil dengan sebutan Baby A. Usai melalui perbincangan panjang dalam acara Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel di RCTI, Atta secara lantang mengucapkan putri tercintanya. "Ameena Hanna Nur Atta" ujar Atta, Sabtu (26/2/2022). Nama yang terdengar sangat Islami ini sarat makna dan mengandung harapan besar bagi buah hati mereka.

Nama untuk anak perempuan yang indah tersebut dirangkai dari beberapa kata yang tentu saja memiliki arti spesial. Atta Haliintar mengatakan Ameena diambil dari nama ibunda Rasulullah SAW.

"Jadi ibu Nabi ini kan yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, jadi aku meyakini nama itu bisa membuat dia jadi perempuan yang hebat," ujar kakak sulung Thoriq Halilintar itu.

Adapun pada nama kedua, Atta dan Aurel sepakat menyelipkan 'Hanna' untuk nama tengah Baby A. Atta menyenutkan Hanna memiliki arti kebahagiaan.

"Hadirnya dia adalah kebahagiaan untuk satu keluarga, semua happy" kata Atta lagi.

Aurel Hermansyah memiliki nama asli, Titania Aurelie Nurhermansyah. Nama 'Nur' dari sang ibu pun dipilih pula oleh Atta untuk bayi mungil yang lahir pada 2 Februari 2022 itu. "Nur itu dari nama mamahnya, cahaya, jadi ingin anaknya bercahaya" ujarnya lagi.

Aurel Hermansyah mengatakan rangkaian nama yang dipilihkan untuk sang anak semuanya berasal dari Atta. Sebagai istri, Aurel mengaku hanya ingin mengikuti suami terkait pemberian nama.

"Karena kan kalau nama itu harus papahnya ya" kata Aurel.

Atta maupun Aurel begitu menaruh harapan supaya Ameena dapat menjadi anak sholehah, serta mampu membawa keberkahan bagi sekitarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut