get app
inews
Aa Read Next : Wow! Putri Dari Pasangan Atta - Aurel Dapat Hadiah Outfit, Jumlahnya Hingga Puluhan Juta

Anak Pertama Aurel Atta Lahir Secara Caesar?

Rabu, 23 Februari 2022 | 13:23 WIB
header img
Aurel Hermansyah melahirkan dengan cara operasi caesar. (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi orangtua atas hadirnya sang buah hati, Selasa (22/2/2022) di Rumah Sakit RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Bayi yang berinisial Seorang yang lahir sekitar pukul 07.40 WIB pagi berjenis kelamin perempuan, memiliki berat badan 3.322 gram dan panjang 48 cm.

Namun sebelum kelahiran, muncul indikasi dari tim dokter yang memprediksi Aurel tidak bisa melahirkan secara normal. Hai itu dikarenakan, bobot bayi dalam kandungan terlalu besar.

Bahkan dr Ivan Sini, SpOG menjelaskan bayi A memiliki bobot 3 kg lebih, sehingga tidak dapat dilahirkan secara normal. Hal itu disampaikan dalam Kanal YouTube AH. 

"Kalau kita lihat sekarang, kita sudah mencapai 38 lebih dan beratnya juga sudah 3 kilo lebih. Ngga bisa tepat banget, kalau sekarang 3,2 tapi nanti belum tentu, tapi dari fisiknya sih. Dari kelihatannya sih 3 KG lebih ya," ujar Dr Ivan SpOG, di Kanal YouTube AH, dikutip Rabu (23/2/2022).

Hal itu dikembangkan jika Aurel akan menjalani kehamilan secara Caesar. Menurut dr. Ivan SpOG kondisi kepala bayi Aurel tidak cukup, untuk masuk ke dalam panggulnya Jadi Aurel tidak bisa melahirkan secara normal.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut