get app
inews
Aa Read Next : Viral! Karyawati Bank Joged Tiktok Hanya Mengenakan Bra, Bank Sultra akan Berikan Sanksi

Detik-detik Cowok Ngaku Tupperware Hilang, Respon Emak Sadis Bikin 'Mental Breakdance'

Senin, 28 Februari 2022 | 17:05 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

JAKARTA, iNews.id - Seorang cowok yang membangunkan sang emak untuk mengabarkan Tupperware hilang menjadi viral. Bagaimana tidak, jawaban emaknya benar-benar nyelekit sampai membuat mental breakdown.

Dikutip dari @faktaterupdate, momen ini dibagikan oleh akun TikTok danyarmanda yang langsung masuk konten FYP atau For Your Page. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 7,4 juta kali dan mendapatkan 750 ribu tanda suka.

“Susah punya emang yang instingnya kuat, belum ngomong aja udah tahu duluan,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (28/2/2022).

Dalam video, cowok ini masuk ke kamar sang emak. Ia membangunkan ibunya yang sedang tidur itu untuk memberikan pengakuan yang cukup membuat panas dingin.

Sang cowok lantas mulai menjelaskan dengan jantung yang berdebar keras. Ia tidak tenang saat berusaha menjelaskan ke ibunya mengenai kondisi Tupperware yang hilang.

Awalnya, sang cowok meminta emaknya agar tidak marah sebelum bercerita. Ia kemudian mengatakan tadi baru selesai bermain bulutangkis.

Belum selesai ia berbicara, sang emak sudah langsung memotong dengan nada mengerikan. Sang emak rupanya sudah mendapatkan firasat jika anaknya mau mengabarkan Tupperware hilang.

Ia pun langsung mencecar sang anak untuk mendapatkan kepastiaan. Insting emaknya yang tajam semakin membuat cowok tersebut gelagapan karena kaget.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut