get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Berhubungan Seks Agar Pria Perkasa di Ranjang, No 1 Gunakan Kata-kata Merayu

Paslon Dedy-Iin Berharap Lolos Pemeriksaan Kesehatan

Senin, 02 September 2024 | 05:04 WIB
header img
Usai jalani pemeriksaan kesehatan, Paslon Dedy-Iin memberikan keterangan kepada awak media. (Foto:Nino/iNewsTegal.id)

SEMARANG, iNews.id - Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono-Tazkiyatul Mutmainah (Dedy-Iin) berharap lolos pemeriksaan kesehatan.

"Kita berdua kondisinya fit dan sehat sehingga mudah-mudahan bisa lolos di tes medical check upnya," harap Dedy Yon kepada awak media usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Kariadi, Minggu (1/9/2024).

Paslon Dady-Iin telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan beberapa rangkaian selama dua hari penuh. "Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan, dari tes darah, urin dan juga dari BNN narkoba, psikologi, semua rangkaian sudah kita lalui. Yang terkahir untuk treadmill," terangnya.

Dedy mengatakan dalam pemeriksaan kesehatan tidak ada yang sulit. "Kita tidak ada yang sulit untuk menghadapi," ujar Dedy Yon.

Mungkin kata Dedy karena beberapa calon di Jawa Tengah pelaksanaan pemeriksaan kesehatan waktunya hampir berbarengan ditiap wilayah sehingga waktunya mungkin agak tersita jadi sedikit mengantri.

"Mungkin itu saja yang menunggu agak jenuh tapi kita sambil silaturahim dengan seluruh paslon dari daerah lain," tutupnya.

Hasil pemeriksaan pleno rumah sakit dilakukan pada 3 September 2024 dan diserahkan ke KPU esok harinya 4 September 2024.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut