get app
inews
Aa Read Next : Tiba di Tegal, Korban Mutilasi Langsung Dimakamkan Hingga Keluarga Tangis Histeris

Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan Suaminya di Area Persawahan

Sabtu, 05 Maret 2022 | 16:36 WIB
header img
Sesosok mayat wanita ditemukan tergelatak di areal persawahan (Foto: Ist)

SLAWI, iNews.id - Sesosok mayat wanita ditemukan tergelatak di areal persawahan di Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Hasil autopsi menyimpulkan, ada bekas luka sayat pada tubuh wanita itu

Dari Informasi yang dihimpun, identitas mayat itu adalah Kasni (59) warga RT 06 RW 02 Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Jenazah Kasni ditemukan ditemukan di persawahan Rabu (2/3/2022).

Untuk mengungkap kasus tersebut Tim Forensik Polda Jawa Tengah juga telah melakukan otopsi, di RSUD dr Soesilo Slawi.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Dewa Ditya mengatakan, Satreskrim Polres Tegal dibantu unit Reskrim Polsek Suradadi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat perempuan di areal persawahan Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi.

"Olah TKP dilakukan dalam rangka penyelidikan untuk mengumpulkan bahan keterangan dan petunjuk yang terdapat ditempat kejadian perkara, olah TKP kali ini kami libatkan uni K9 Sat Samapta Polres Tegal," ujarnya. Jumat (4/3/2022).

Polisi, lanjut Kasat Reskrim, masih melakukan penyelidikkan terhadap kasus ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," jelasnya.

Dari hasil autopsi menyimpulkan, ungkap Kasat Reskrim, ada bekas sayatan di tubuh korban. Pada leher ada luka gorokan hingga nadi terputus. Selain itu kedua payudara korban sudah tidak ada, perut luka terbuka hingga usus korban terburai keluar. Bahkan alat vital sobek berbentuk segi tiga.

"Jadi ada irisan benda tajam di bagian payudara dan kelamin yah. Progres penyelidikanan sampai saat ini kami masih mendalami dan memeriksa 9 orang saksi yang kami mintai keterangan," tandasnya.

Terpisah, suami korban, Wage (61) menceritakan, istrinya pada Rabu pagi pergi ke sawah untuk membersihkan rumput. Dirinya juga pergi ke sawah untuk menyemprot pestisida ke lahan padi. Namun lokasi korban dan dirinya berbeda.

"Istri berangkat dulu, terus saya. Lokasi saya dengan istri jauh, sekitar 2 kilometer," kata Wage.

Sekira pukul 12. 00 WIB, Wage pulang ke rumah, namun korban belum pulang. Karena hingga pukul 14.00 WIB tidak pulang juga. Ia pun pun pergi ke sawah untuk menjemput korban.

"Sampai ke sawah, istri saya sudah tergeletak dan sudah meninggal," ujar Wage.

Wage menyebutkan saat ditemukan dalam kondisi telanjang dan terdapat luka di bagian tubuhnya. Di leher ada luka sayatan seperti digorok dengan senjata sajam. Kedua payudara dan alat vitalnya juga dipotong.

"Iya itu dipotong, pas temukan jenazah istri saya, itunya sudah hilang," pungkasnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut