get app
inews
Aa
Read Next : Tiba di Tegal, Korban Mutilasi Langsung Dimakamkan Hingga Keluarga Tangis Histeris

Pelaku Pembunuhan Janda Muda di KKB Tewas Gantung Diri di Kebun

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:47 WIB
header img
Mulyadi, pembunuh sadis yang menghabisi nyawa Wiwin Setiani Sunengsih ditemukan tewas gantung diri. (Foto: Ilustrasi/Ist).

BANDUNG, iNews.id - Mulyadi, pembunuh janda muda di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ditemukan tewas bunuh diri, Kamis (12/5/2022) pagi. Jasad Mulyadi ditemukan gantung diri di sebuah pohon setinggi 3 meter di kebun milik warga. "Jadi (Mulyadi pembunuh janda muda Wiwin Setiani Sunengsih) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Kamis (12/5/2022).  

Kombes Pol Ibrahim menyatakan, penemuan Mulyadi dalam keadaan gantung diri ini bermula saat tim gabungan melakukan pencarian terhadap pembunuh sadis yang menghabisi Wiwin Setiani Sunengsih (31) di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, KBB.  

Tim yang memantau kediaman pelaku lantas mendengar suara histeris dari kediaman pelaku. "Kemudian terdengar suara histeris tangisan sekitar jam 6  pagi tadi di rumah keluarga tersangka. Saat dicek, dikonfirmasi ke dalam ternyata keluarganya mendapat info bahwa yang bersangkutan (Mulyadi) meninggal dengan gantung diri di kebun," ujar Kombes Pol Ibrahim.  

Kabid Humas menuturkan, tim Polres Cimahi dan Polsek Padalarang lantas menelusuri kebenaran informasi tersebut. Saat ditelusuri, diketahui Mulyadi dalam sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut