get app
inews
Aa Read Next : Video Kepala BKKBN Bakal Gelontorkan DAK Atasi Stunting

17 Fakta Pembunuhan Wanita Muda di Area Persawahan Tegal

Senin, 07 Maret 2022 | 20:05 WIB
header img
Narti Dwi Yanti, wanita muda misterius tanpa identitas yang dibunuh hingga menggegerkan warga Kabupaten Tegal (Foto: Petra Akbar)

SLAWI, iNews.id - Seorang wanita muda Narti Dwi Yanti (19), menjadi korban pembunuhan oleh kekasihnya sendiri, hal itu bahkan sempat gegerkan warga Kabupaten Tegal. Karena korban ditemukan di area persawahan wilayah Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Sabtu, (05/3/2022) lalu.

Kapolres Tegal AKBP Arie Syafa'at mengungkap, akhirnya kurang dari 24 Jam Satreskrim Polres Tegal bekuk tersangka yang ternyata merupakan kekasihnya sendiri.

"Tersangka berhasil kami bekuk pada Sabtu, (05/03/2022) pukul 15.00 WIB di kosannya wilayah Kecamatan Margadana, Kota Tegal," ujarnya saat konferensi pers. Senin, (07/03/2022).

Selain itu, ada beberapa fakta penting terkait kasus pembunuhan tersebut yang bisa menjadi kunci permasalahannya.

1. Keluarga korban kaget jika ternyata cucunya sudah hamil 6 bulan

Tabun kakek korban mengatakan, jika selama ini cucunya tinggal dan bekerja di Kota Tegal dan terakhir pulang kerumahnya pada bulan November tahun lalu.

"Makanya keluarga kaget, setelah mendapat kabar kalau cucu saya dikabarkan hamil 6 bulan. Pihak keluarga sama sekali tidak mengetahuinya," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut