Logo Network
Network

Berhubungan Intim di Pinggir Jalan, Pasangan Ini Terekam Kamera Google Street View

Ahmad Muhajir
.
Jum'at, 11 Maret 2022 | 17:15 WIB
Berhubungan Intim di Pinggir Jalan, Pasangan Ini Terekam Kamera Google Street View
Sepasang kekasih terekam kamera Google Street View saat berhubungan badan di pinggir jalan. (Foto: New York Post)

JAKARTA, iNews.id - Gairah bergejolak, pasangan kekasih ini berhubungan badan di pinggir jalan sampai terekam kamera Google Street View.

Disadur dari New York Post, Jumat (11/3/2022), dilaporkan sepasang kekasih tertangkap kamera sedang berhubungan badan di pinggir jalan raya dalam foto yang diunggah ke Google Street View.

Gambar eksplisit dikabarkan diambil di Dukes Highway, tepat di luar kota Keith Australia, sekitar setengah jalan antara kota Adelaide dan Melbourne.

Foto tersebut menunjukkan, sepasang kekasih sedang bercinta di siang hari bolong, dan ada mobil berwarna perak yang terparkir di sana.

Pasangan ini, jelas dalam pergolakan gairah, dengan wanita membungkuk di atas kap kendaraan dan pasangan prianya diposisikan tepat di belakang.


Dalam satu gambar diambil oleh van Google Street View, wanita itu terlihat menunjukkan ekspresi terkejut di wajahnya, tampaknya tidak menyangka bahwa dia telah terpotret di pinggir jalan.

Pasangan ini, tidak dapat diidentifikasi dari gambar yang beredar dan tidak diyakini mereka ditangkap karena tindakan tersebut.

Menurut hukum Australia Selatan, seks di depan umum dapat dihukum dengan denda sekitar Rp11,5 juta atau hingga enam bulan penjara.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini