get app
inews
Aa Read Next : Ortu Bharada E Tulis Surat Terbuka Penuh Haru untuk Jokowi hingga Mahfud MD

Pendeta Saifuddin Ibrahim Minta 300 Ayat Alquran Dihapus, Begini Respons Mahfud MD

Kamis, 17 Maret 2022 | 05:52 WIB
header img
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD meminta agar akun media sosial seorang pria yang mengaku bernama Saifuddin Ibrahim segera ditutup. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Seorang pria yang mengaku bernama Saifuddin Ibrahim yang merupakan seorang pendeta dengan nama Abraham Ben Moses meminta agar 300 ayat dalam Al-Qur'an dihapus kepada Menag Yaqut Cholil Qoumas. Video itu langsung viral di media sosial.

Terlihat dalam video itu Saifuddin mengenakan baju berwarna hitam bercerita tentang terorisme dan radikalisme serta meminta pada Menaq Yaqut Cholil Qoumas untuk membereskan kurikulum Pondok Pesantren. 

Selain membahas itu, Ia juga mengatakan untuk menghapus 300 ayat yang terdapat dalam Alquran karena dianggap membahayakan. Menurutnya, ayat tersebut memicu sikap intoleran untuk membenci agama lain.

Pernyataannya itu tentu saja membuat gaduh di kalangan masyarakat hingga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD meminta agar akun media sosial tersebut ditutup dan polisi segera menyelidiki terkait permasalahan ini.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut