get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Mayat Dalam Karung Tertangkap, Pelakunya yang Dikabarkan Jadi Korban

Bunuh Ibu dan Anak Mayat Dibuang di Bawah Jembatan Tol, Pelaku Pacar Korban

Jum'at, 18 Maret 2022 | 16:20 WIB
header img
Tersangka pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya dibuang di bawah jembatan tol Semarang-Solo saat pers rilis di Mapolda Jateng di Semarang, Jumat (18/3/2022)(Antara).

SEMARANG, iNews.id – Ditreskrimum Polda Jateng berhasil menangkap pembunuh Sweetha Kusuma Gatra Subardiya (32) warga Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman dan anaknya, MFA (5).  Tersangka ditangkap di depan Kantor Polda Jateng. Tersangka adalah Dony Christiawan Eko Wahyudi (31) warga Sumber Girang RT 01 RW 02, Sumber Girang, Lasem, Kabupaten Rembang. Seperti diketahui, mayat korban ditemukan di sekitar bawah jembatan Tol Semarang-Ungaran Pudak Payung, Banyumanik, Kota Semarang.  

Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari penemuan mayat perempuan tanpa identitas di bawah jembatan Tol Semarang-Ungaran KM 425 Pudak Payung, Banyumanik yang dibungkus dengan sarung bermotif kotak-kotak dan properti berupa kaos lengan panjang warna putih motif garis hitam, kerudung warna biru dan sepasang anting.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut