get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Pembunuh Mayat Dalam Karung di Tegal, Racuni Korban dengan Potasium

Biadab, Ibu Muda di Tonjong Gorok 3 Anaknya dan 1 Tewas

Minggu, 20 Maret 2022 | 09:39 WIB
header img
Polisi Saat mengamankan rumah terduga pelaku pembunuhan anak kandungnya (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Peristiwa keji diduga ibu gorok anak kandungnya terjadi di Desa/Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Minggu (20/03/2022).

Warga sekitarpun sontak geger lantaran tewasnya Ataya seorang anak perempuan berusia 7 tahun yang diduga dibunuh ibunya Kanti Utami (35) dengan cara digorok pada bagian lehernya.

Tetangga korban Novi (42) mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal diketahui usai sholat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong, hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

"Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius," ujarnya, Minggu (20/3/2022) pagi.

Ketiga anaknya, lanjut Novi, yakni anak kedua Ataya mengalami luka dileher dan meninggal dunia, kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

"Beruntung nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu, Namun yang nomer dua meninggal dunia,'' ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tonjong, AKP Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, pihaknya masih berada di TKP pembunuhan untuk menggali keterangan para saksi dan tetangga korban.

“Ini kami masih di TKP. Nanti saya infokan lagi,” tandasnya.

Kini, Kasusnya masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian. Termasuk polisi sudah mengamankan terduga pelaku di Mapolsek Tonjong.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut