get app
inews
Aa Read Next : Video Empat Korban Tewas Mobil Tertabrak Kereta Api di Cirebon Dimakamkan di Brebes

Jadi Korban Tabrak Lari di Jalingkut, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:32 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di jalan lingkar utara (Jalingkut) (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di jalan lingkar utara (Jalingkut) Brebes-Tegal, Sabtu (26/3/2022). 

Kecelaakan yang melibatkan antata truk yang kabur dengan sepeda motor Honda PCX G 4451 ALG tepatnya terjadi di Kelurahan Limbangan, Kulon Kecamatan Brebes pukul 04.15 WIB pagi. Diduga, pengendara sepeda motor tewas seketika usai tersenggol truk yang melaju dari arah berlawanan. 

Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih membenarkan terkait peristiwa lakalantas maut tersebut,  korban merupakan pengendara sepeda motor Honda PCX G 4451 ALG, yang dikendarai Ahmad Zazuli (29) warga Desa Tengki. Korban mengalami luka parah di bagian kepala yang mengakibatkan tewas di lokasi kejadian.

"Korban tewas di lokasi kejadian, setelah sepeda motornya ditabrak truk dari arah berlawanan. Parahnya, pengendara truk langsung kabur," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/03/2022).

Tabrakan yang menewaskan pengendara sepeda motor, lanjut Endah, terjadi saat korban hendak menyalip kendaraan di depannya (arah timur ke barat-red). Namun, saat bersamaan truk melaju dari arau berlawanan (barat ke timur-red) sehingga bodi sepeda motor tertabrak truk yang kemudian langsung kabur.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut