get app
inews
Aa Read Next : Warga Tanjung Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Tambak

Pasca Menghilang 2 Hari, Pria di Losari Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Senin, 28 Maret 2022 | 18:50 WIB
header img
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi korban yang mengapung di sungai (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Setelah dikabarkan hilang selama 2 hari, Warga Desa Karangdempel, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes ditemukan mengapung di Sungai Bosok, Kecamatan Losari, Minggu (27/04/2022).

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich melalui Kanit Reskrim Iptu Tasudin, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis laki-laki.

"Awalnya ada 2 warga yang melihat sesosok mayat mengapung di sungai saat berada disekitar tambak miliknya. Oleh warga kemudian dilaporkan kepada kami pihak kepolisian," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/03/2022).

Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian dan tim medis Puskesmas Losari mendatangi lokasi kejadian serta bersama warga mengevakuasi jasad ke puskesmas.

"Dari hasil identifikasi mayat yang ditemukan diketahui bernama Samsuni alias Sobani (41) warga Desa Karangdempel Losari. Piihak keluarga menyampaikan ke kami jika yang bersangkutan menghilang sejak dua hari yang lalu," ungkapnya.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan korban menurut penuturan keluarga selama ini mengalami gangguan kejiwaan.

"Tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan dan jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut