get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Anggota Polantas Polres Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Gorden

Kawanan Pencuri Bobol Minimarket, Ribuan Bungkus Rokok Berbagai Merek Raib

Senin, 28 Maret 2022 | 19:19 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP (Foto: Petra Akbar)

Kecurigaan bertambah, lanjut Suparno, saat melihat eternit atap gudang sudah jebol dan karyawan langsung melakukan pengecekan, apakah ada barang-barang yang hilang.

"Setelah di cek, ternyata 3 dus berisi ribuan bungkus rokok berbagai merek sudah tidak ada. Untuk kerugian memang belum diketahui persisnya, namun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah," ungkapnya.

Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes dan tim Inafis Polres Brebes mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di minimarket Indomaret tersebut.

Selain melakukan identifikasi, polisi juga memintai keterangan para karyawan minimarket, Senin (28/3/2022) siang.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman, anggota dari Unit Reskrim Polsek Kersana sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Hasilnya memang benar, pelaku yang diduga lebih dari satu orang membobol ternit minimarket.

"Ribuan bungkus rokok raib, sementara kerugian total belum bisa kami perkirakaan karena masih menunggu laporan dari pengelola toko," ujarnya saat dikonfirmasi.

Kini, kasus pencurian ribuan bungkus rokok berbagai merek, masih ditangani petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Kersana dan Unit Resmob Satreskrim Polres Brebes, untuk mengungkap pelaku pencurian.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut