Logo Network
Network

Kabar Mengejutkan, 8 Ganda Putri Indonesia Mundur dari Orleans Open 2022

Arhan Ibnu Hariyanto
.
Selasa, 29 Maret 2022 | 14:28 WIB
Kabar Mengejutkan, 8 Ganda Putri Indonesia Mundur dari Orleans Open 2022
Salah satu ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah. Sebanyak 8 ganda putri Indonesia mundur dari ajang BWF Super 100 Orleans Open 2022. (Foto: Twitter/@bhulukhuduktv).

ORLEANS, iNews.id- Kabar mengejutkan datang dari tim ganda putri Indonesia di ajang Orleans Open 2022. Sebanyak 8 ganda putri Indonesia mundur dari ajang BWF Super 100 ini. Hal ini diketahui dari unggahan akun Twitter resmi humas PBSI @INABadminton, dilihat Selasa (29/3/2022). Keputusan itu diambil setelah tim pelatih ganda putri. 

"Sebanyak delapan pasangan ganda putri Pelatnas PBSI, ditarik keikutsertaannya dalam ajang bulutangkis Orleans Masters 2022," tulis @INABadminton. H.E.R., Foo Fighters, Nas and More To Perform at 2022 Grammy Awards Now playing Ajang ini akan berlangsung mulai Selasa (29/3/2022) hingga Minggu (3/4/2022) mendatang. 

Berdasarkan situs BWF ada 4 ganda putri Indonesia yang statusnya withdraw. 

Keempat ganda putri itu yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, Savira Nurul Husnia/Kelly Larissa, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan  Melani Mamahit/Tryola Nadia. Sementara ada satu ganda putri Indonesia Ruselli Hartawan/ Yulia Yosephine Susanto yang disebut masih bertanding. Ruselli/Yulia memang tidak tergabung dalam pelatnas.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.