get app
inews
Aa Read Next : Empat korban Tewas Mobil Tertabrak KA di Cirebon Dimakamkan di Kampung Halaman di Losari-Brebes

Tak Fokus Mengendarai Sepeda Motor, 2 Warga Cirebon Tewas Tertabrak Elf 

Sabtu, 02 April 2022 | 19:22 WIB
header img
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi korban (Foto: Petra Akbar)

SLAWI, iNews.id - Diduga tak fokus saat mengendarai sepeda motor, 2 orang tewas tertabrak elef di jalur wisata Pemandian Air Panas Guci, tepatnya di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Sabtu (2/4/2022). 

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban yang berboncengan sepeda motor Yamaha Mio dengan plat nomor E 6959 NS yakni Kanan (36), warga Dusun RT 91, RE 7, Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dan Milatul Noviyah (28), warga Dukuh pelem RT 2, RW 2, Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari Pemalang.

Sedangkan mobil elf dengan nomor polisi G 7025 ZP dikendarai oleh Saputra Andri Lisobani (28), warga Desa Dasari, Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Himawan Chanda melalui Kanit Gakkum Iptu Teguh saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal saat korban melaju dengan sepeda motornya dari arah selatan menuju ke utara. Saat melintas di jalan yang menurun, sepeda motor oleng hingga akhirnya terjatuh dan masuk ke lajur berlawanan.

"Diduga korban ini lalai saat berkendara. Karena dari keterangan saksi, korban berkendara sambil ngobrol dan kecepatan agak tinggi," ujarnya saat dikonfirmasi. Sabtu (2/4/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut