get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Sarung Berujung Maut, 1 Remaja di Tegal Tewas dengan Luka Parah di Kepala

Perang Tawuran Sarung, 8 Bocah Dibawah Umur Diamankan Polisi

Jum'at, 08 April 2022 | 15:50 WIB
header img
Diduga akan melakukan aksi tawuran di Jalan raya 2 perbatasan Desa Grogol (Foto: Ist)

TEGAL, iNews.id - Diduga akan melakukan aksi tawuran di Jalan raya 2 perbatasan Desa Grogol dengan Kelurahan Debog Kidul, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. 8 bocah yang masih dibawah umur diamankan angggota Polsek Dukuhturi. Kamis (07/04/2022) dinihari.

Kapolsek Dukuhturi AKP Bambanh Marsudiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, 8 bocah tersebut diamankan ketika petugas piket malam Polsek Dukuhturi sedang melaksanakan patroli malam melintas di jalan raya II Kabupaten Tegal. Saat itu petugas mendapati sejumlah anak sedang melakukan aksi tawuran perang sarung, dengan median sarung yang digulung.

"Beruntung petugas kemudian berhasil membubarkan tawuran tersebut dan berhasil mengamankan 8 orang anak yang terlibat tawuran," ujarnya saat dikonfirmasi. Jumat (08/04/2022).

Setelah diamankan, lanjut Kapolsek, kemudian ke 8 anak tersebut diamankan ke Mako Polsek Dukuhturi untuk dilakukan pembinaan.

Sebagai barang bukti polisi juga mengamankan, 4 sarung yang digulung dan diujungnya terdapat batu.

"Melalui perangkat desa setempat, kemudian orangtua dari 8 bocah tersebut dihubungi. Karena masih dibawah umur mereka hanya diberikan pembinaan, untuk kemudian diserahkan untuk dibawa kembali ke rumah masing," pungkasnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut