get app
inews
Aa Read Next : Bikin Heboh, Jasad Bayi Ditemukan Membusuk di Kamar Nenek, Polisi Dalami Kasusnya

Jasad Bayi di Saluran Air Paguyangan, Ini Keterangan dari Polisi

Jum'at, 08 April 2022 | 17:13 WIB
header img
Hasil visum jasad bayi yang ditemukan warga di Desa Pagonjengan Kecamatan Paguyangan diperkirakan korban meninggal kurang dari 1x24 jam (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Hasil visum jasad bayi yang ditemukan warga di Desa Pagonjengan Kecamatan Paguyangan diperkirakan korban meninggal kurang dari 1x24 jam. Bayi yang dalam keadaan normal ini diperkirakan berusia 9 bulan di dalam kandungan. 

Kapolsek Paguyangan, Iptu Kasam mengatakan, setelah ditemukan warga jasad bayi itu langsung dilakukan ke RSUD Bumiayu untuk proses visum. Terdapat luka memar di bagian belakang kepala. Juga terdapat luka lecet pada kaki sebelah kanan.

"Diperkirakan korban meninggal dunia belum atau kurang dari 1x24 jam. Bayi dalam keadaan normal diperkirakan umur 9 bulan," ujarnya, Jumat (8/04/2022).

Sebelumnya, warga di Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan, digemparkan dengan penemuan jasad bayi yang terbungkus plastik kresek di saluran air, Kamis, 7 April 2022. 

Dari keterangan polisi, jasad bayi pertama kali ditemukan oleh Aris Munandar dan Mulyatno, warga RT 06 RW 04 Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan pada pukul 15.30. 

Saat itu Aris Munandar akan mengambil mainan anak yang jatuh di saluran air. Kemudian ia melihat bungkusan plastik kresek dan terlihat ada tangan kecil. Ia kemudian memberitahu Mulyatno yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Paguyangan.

"Saya curiga saat lewat di sekitar saluran air, ada kantong kresek berukuran besar. Saya penasaran dan mendekati untuk membuka kantong plastik yang ternyata berisi jasad bayi berjenis perempuan", katanya.

Warga kemudian berdatangan untuk melihat kondisi bayi yang sudah meninggal dunia. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Paguyangan dan Damkar Bumiayu.

"Oleh tim damkar kemudian jasad bayi di evakuasi ke rumah sakit untuk divisum," jelasnya.

Sementara itu, kasus penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik kini ditangani Unit Satreskrim Polsek Paguyangan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut