get app
inews
Aa Read Next : Video Ngabuburit 1.000 Anggota Bikers dari Jateng dan Jabar Bagi Takjil di Kota Tegal

Ngabuburit, Bikers dari Jateng dan Jabar Bagi Takjil di Kota Tegal

Senin, 18 April 2022 | 16:58 WIB
header img
Anggota aneka komunitas bikers (sepeda motor) dari Jawa Tengah dan Jawa Barat, berkumpul di Kota Tegal ((foto: ist)

TEGAL, iNews.id - Sebanyak seribu anggota aneka komunitas bikers (sepeda motor) dari Jawa Tengah dan Jawa Barat, berkumpul di Kota Tegal, Minggu (17/4) sore. Mereka berkumpul untuk ngabuburit, sekaligus bakti sosial, yakni mebagikan nasi bungkus dan juga takzil kepada warga.

Sebelum membagikan nasi bungkus dan takjil, para biker aneka klub jenis sepeda motor dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat ini berkumpul di halaman gedung Pusat Promosi dan Informasi Bisnis (PPIB) Kota Tegal, sebagai titik kumpul.

Setelah brifing, mereka dengan mengendarai sepeda motor kemudian keluar halaman kompleks ppip dan menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Tegal, dengan dikawal anggota Kepolisian dari Polres Tegal Kota.

Dalam berkeliling menyusuri jalan protokol Kota Tegal, tak lupa mereka juga masuk menyusuri Jalan Ahmad Yani, dimana jalan ini merupakan Tegal Walk City atau disebut sebagai malioboronya Kota Tegal.

Iring-iringan aneka jenis sepeda motor mulai dari motor gede seperti Harly Davidson/ serta jenis sepeda motor lainnya ini, kemudian berhenti di kawasasan Alun-alun Kota Tegal, tepatnya di depan Kantor BRI Kota Tegal.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut