get app
inews
Aa Read Next : Nita Gunawan Pamer Tato, ini 7 Gaya Foto yang Bikin Kaum Adam Tak Berkedip

Pelaku Pembakaran Istri dan Anak Tak Sadarkan Diri saat Diperiksa, Status Masih Terlapor

Senin, 18 April 2022 | 23:39 WIB
header img
Ruangan untuk merawat pasien yang menjadi terduga pelaku pembakaran istri dan anaknya di RSUD Loekmono Hadi Kudus, Senin (18/4/2022). Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

KUDUS, iNews.id –Pelaku pembakaran istri dan anaknya hingga tewas berinisial AS tak sadarkan diri saat diperiksa pihak kepolisian, sehingga aparat Polres Kudus belum mendapatkan keterangan.

"Pelaku masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangannya," kata Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, Senin (18/4/2022). 

Sebelumnya, ketika hendak dimintai keterangannya, pelaku justru pingsan sehingga harus menunggu kondisi kesehatan yang bersangkutan membaik. Polres Kudus juga belum meningkatkan perkara tersebut ke tingkat penyidikan dan statusnya masih sebagai terlapor.

Dalam penetapan tersangka, pihaknya membutuhkan alat bukti yang cukup, mulai dari keterangan para saksi, barang bukti, termasuk keterangan terduga pelaku yang statusnya juga sebagai saksi. Terduga pelaku pembakaran istri dan anaknya di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, setelah melakukan pembakaran masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Loekmono Hadi Kudus karena luka bakar di sekujur tubuhnya.

Korban Muhammad Syarif Abdullah yang merupakan anak pelaku yang baru berusia 1,5 bulan, meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Islam Sunan Kudus pada hari Sabtu (16/4/2022) lalu. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut