get app
inews
Aa Read Next : Belasan Remaja di 2 Lokasi Diamankan Polisi, Diduga Hendak Tawuran

Cegah Terjadinya Tawuran, Polisi Bubarkan Puluhan Pelajar yang Sedang Konvoi

Rabu, 20 April 2022 | 16:36 WIB
header img
Polres Brebes bubarkan puluhan pelajar yang sedang merayakan kelulusan (Foto: ist)

BREBES, iNews.id - Cegah terjadinya tawuran pelajar, Polsek Wanasari Polres Brebes bubarkan puluhan pelajar yang sedang merayakan kelulusan di tanah lapang di Jalur Pantura Kecamatan Wanasari, Rabu (20/04/2022).

Pantauan dilapangan, saat petugas dari Reskrim Polsek Wanasari mendatangi gerombolan pelajar tersebut sedang melakukan aksi corat coret seragam. Bahkan, salah satu dari puluhan pelajar tersebut terdapat 1 pelajar perempuan.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono melalui Kanit Reskrim Wanasari Ipda Cecep Subarkah mengatakan, tadi mendapat laporan adanya gerombolan pelajar yang sedang berkumpul, saat kami datangi ternyata sedang merayakan kelulusan dengan corat coret seragam sekolah.

"Kami langsung berikan mereka himbauan, setelah itu kami minta membubarkan diri," ujarnya saat dilokasi. Rabu (20/04/2022).

Saat petugas menggeledah tas mereka, lanjut Cecep, tidak ditemukan adanya benda tajam maupun berbahaya lainnya. Hanya ada cat semprot saja yang petugas temukan.

"Kami berikan mereka waktu untuk berfoto, setelah itu kami minta mereka untuk pulang kerumah masing masing, tidak ada konvoi," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut