Logo Network
Network

Tri Suaka dan Zidan Dihujat Gegara Parodikan Gaya Andhika Kangen Band Nyanyi

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Sabtu, 23 April 2022 | 17:39 WIB
Tri Suaka dan Zidan Dihujat Gegara Parodikan Gaya Andhika Kangen Band Nyanyi
Tri Suaka dan Zinidin Zidan dihujat gegara parodikan gaya nyanyi Andika Kangen band. (Foto: MPI).

JAKARTA, iNews.id - Musisi asal Yogyakarta, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapat hujatan netizen usai memparodikan gaya menyanyi Andika Mahesa alias Andika Kangen Band. Pasalnya, kedua musisi itu bernyanyi, tapi diduga sambil meledek.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Zidan yang memakai baju hitam terlihat asyik menyanyikan lagu 'Selingkuh' dari Kangen Band, diiringi petikan gitar Tri Suaka yang mengenakan baju putih.

Yang menjadi sorotan warganet di sini, Zidan dan Tri Suaka tampak berusaha menirukan mimik wajah serta gestur Andika Kangen Band saat manggung. Kedua matanya sedikit terpejam, diikuti kedua alis yang diangkat tinggi sambil bernyanyi diselingi tawa. Sesekali, Zidan pun menutupi mulutnya sembari menahan tertawa, kemudian kembali melanjutkan nyanyian dengan ekspresi wajah serta nada yang berlebihan.

Aksi itu langsung dibanjiri hujatan warganet lantaran keduanya dianggap tak menghargai musisi senior yang lebih dulu berkarya. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji karya Andika Kangen Band di kolom komentar.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini