get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Rumah Warga Sridadi Terdampak Bencana Tanah Bergerak Direlokasi

Minyak Goreng Masih Langka, TNI di Brebes Motoran Bagikan Minyak Goreng ke Warga

Senin, 25 April 2022 | 16:06 WIB
header img
TNI saat membagikan minyak goreng (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Sejumlah Babinsa jajaran Kodim 0713 Brebes membagikan minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu secara gratis secara door to door menggunakan sepada motor dinasnya, Senin (25/4/2022).

Dalam pembagian itu, Kodim 0713 Brebes menyediakan 350 liter minyak goreng yang dikemas dalam botol 1 liter untuk didistribusikan ke masyarakat.

Upaya itu merupakan bentuk kepedulian TNI di bulan suci Ramadhan kepada warga yang sedang kesulitan mendapatkan minyak goreng di pasaran, ditambah harganya saat ini juga cukup mahal.

Dandim Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan sosial dari Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Infanteri Yudha Airlangga, yaitu minyak goreng untuk warga kurang mampu di wilayah jajarannya yakni 9 kabupaten/kota/kodim, dan diutamakan bagi Kampung Pancasila yang sudah ada atau yang akan dicanangkan.

“Untuk teknis penyalurannya dilakukan oleh babinsa di 17 koramil jajaran Kodim 0713 Brebes, dimana setiap kepala rumah tangga mendapatkan satu liter minyak goreng,” ujarnya selepas memberangkatkan motor-motor babinsa yang membawa minyak goreng. Senin, (25/4/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut