get app
inews
Aa Read Next : Moge Tabrak Anak Kembar hingga Tewas, Ini Penampakan Jenis Motornya

Perkelahian antara Pengedara Motor Gede Tondongkan Pistol Vs Warga hanya Gunakan Helm

Sabtu, 07 Mei 2022 | 19:54 WIB
header img
Perkelahian antara pengendara moge dengan warga (Foto: Kolase Instagram @info_ciledug).

TANGERANG, iNews.id – Viral rekaman video yang menunjukkan aksi perkelahian antara pengendara motor gede (moge) dan seorang warga di media sosial (medsos). Dalam keterangan video tersebut juga dituliskan kronologi singkat perkelahian antara korban dan pelaku.

Berdasarkan unggahan dari akun @viralciledug dikatakan bahwa peristiwa terjadi di sore hari menjelang waktu berbuka puasa di Jalan H. Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Dalam video terlihat pengemudi moge sedang terlibat cekcok dengan seorang warga.

Tampak pula bagaimana pengendara moge tersebut memegang pistol di tangannya, hingga kemudian kepalanya dipukul menggunakan helm oleh warga lain. Dari narasi video tersebut diketahui bahwa keributan berawal saat pengendara moge menggeber kendaraannya di tengah keramaian.

Aksi tersebut dipicu ketika ditegur oleh seorang pria. Kemudian, pengendara moge itu turun dari kendaraannya dan memukul pria yang menegurnya dengan menggunakan benda diduga pistol. Akibat pemukulan tersebut, pria itu nenderita luka di wajah.

“Tiba-tiba dia turun parkir, turun motor dan langsung ngeluarin beceng," bunyi keterangan narasi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan bahwa peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada Sabtu 30 April 2022. Namun pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari medsos karena tak ada laporan dari korban atas tindakan penganiayaan tersebut.

"Kejadiannya sudah dari Sabtu lalu, tapi kita baru tahu kemarin dan kami juga sudah datangi korban," ujar Kapolres saat dikonfirmasi pada Rabu (4/5/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut