get app
inews
Aa
Read Next : Pemuda Pancasila Kota Tegal Bentuk Presidium, Ketua MPC Anggap Kegiatan Ilegal

Hari Pertama Kerja, Master Limbad Ikut Walikota Tegal Sidak Empat Kantor Kecamatan

Senin, 09 Mei 2022 | 18:40 WIB
header img
Hari Pertama Kerja Walkot Tegal Sidak Empat Kantor Kecamatan, Ada Master Limbad (Foto: Istimewa)

KOTA TEGAL, iNews - Hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di empat kantor Kecamatan se-Kota Tegal, Senin (9/5/2022). 

Sidak diawali di Kantor Kecamatan Tegal Timur, Kecamatan Tegal Selatan, Kecamatan Tegal Barat dan Kecamatan Margadana.

Dedy Yon melakukan sidak bersama, Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi, dan Kepala OPD Terkait. Artis dari Kabupaten Tegal yang juga terkenal dengan nama Master Limbad ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dari hasil sidak di empat kecamatan Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah Kota Tegal, Ilham Prasetyo, di sela-sela sidak menyampaikan secara umum dari hasil sidak di empat kecamatan sudah bagus, beberapa ada yang terlambat, dan masih dalam batas wajar.

Saat ini untuk data rekap, dari 30 OPD yang melaksanakan Absensi Elektronik, Sistem Layanan Online Kepegawaian, hadir Tepat Waktu 1.415 orang, datang terlambat 29 orang untuk yang tidak masuk dan cuti masih perlu menunggu hasil untuk direkap.

"Saat ini, status absensi yang tidak masuk tersebut belum ada penjelasan, sistem cuti, jadi masih harus direkap terlebih dahulu," ujar Ilham.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut