Logo Network
Network

Cara Cegah Penyebaran Covid-19 Usai Lebaran, Polres Tegal Kota Swab Antigen Bagi Anggotanya

Japran Aarsaka
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 15:32 WIB
Cara Cegah Penyebaran Covid-19 Usai Lebaran, Polres Tegal Kota Swab Antigen Bagi Anggotanya
Salah seorang personel Polres Tegal Kota sedang diswab (foto: ist).

TEGAL, iNews.id - Guna mencegah penyebaran Covid-19 usai lebaran, Polres Tegal Kota  menggelar Swab Antigen bagi seluruh anggotanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Loby Polres Tegal Kota, Rabu (11/5/2022). 

Swab Antigen ini digelar untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pascalebaran ini dipimpin langsung Kasi Dokkes Polres Tegal Kota Pembina dr. Henny Ismaiwati bersama anggotanya yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, para Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Tegal Kota yang terlibat dalam pelaksanaan KRYD dan Operasi Ketupat Candi 2022.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat,  menyampaikan kegiatan swab antigen diadakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 pada anggota setelah beberapa pekan melaksanakan tugas KRYD dan Operasi Ketupat Candi 2022 di lapangan.

Langkah ini sebagai upaya untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebarannya terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Tegal Kota," ujar Rahmad Hidayat. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini