Logo Network
Network

Jonatan Christie Pastikan Tiket Semifinal Thomas Cup 2022

Dede Kurniawan
.
Kamis, 12 Mei 2022 | 23:00 WIB
Jonatan Christie Pastikan Tiket Semifinal Thomas Cup 2022
Jojo Pastikan Tiket Semifinal Thomas Cup 2022 (Foto: Istimewa)

BANGKOK, iNews.id - Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo berhasil meraih kemenangan atas Li Shi Feng dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-18 pada  Laga perempatfinal Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China yang turun pada partai ke tiga pada

Kemenangan Jojo ini berhasil membawa tim Thomas Indonesia ungul 3-0 atas Cina, berkat kemenangan Jojo ini pula, tim Thomas Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal.

Kemenangan Indonesia atas Cina di buka Anthony Sinisuka Ginting yang turun melawan Zhao Jun Peng, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menang 3 set dengan skor 21-12, 25-27, dan 21-17.

Di pertandingan kedua, ganda Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan pasangan Cina Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dua gim langsung 21-17 dan 21-16.

Di partai ke 4 ganda Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan ganda Cina Ren Xiang Yu/Tan Qiang dan di pertandingan ke 5 tubggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan tunggal putra Cina Weng Hong Yang

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.