get app
inews
Aa Read Next : Meski Menang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia Tetap Gagal Ke Semifinal AFF U-19, Netizen: Maen Mata

Malaysia Open 2022: Lolos Semifinal Jonatan Christie Tantang Victor Axelsen

Jum'at, 01 Juli 2022 | 22:50 WIB
header img
Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo berhasil lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2022, setalah dalam babak Perempat final berhasil mengalahkan Prannoy Haseena Sunil Kumar dua set langsung 21-18 dan 21-16. (Foto: DOK.iNews.id)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo berhasil lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2022, setalah dalam babak Perempat final berhasil mengalahkan Prannoy Haseena Sunil Kumar dua set langsung 21-18 dan 21-16, Jumat (1/7/2022) sore WIB. 

Kemenangan ini sekaligus membawa Jonatan ke semifinal Malaysia Open 2022 Super 750. Selanjutnya, pemain berusia 24 tahun itu akan menantang Viktor Axelsen yang menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final. 

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, laga Prannoy dan Jojo ketat sejak awal set pertama. Sebab, kedua pemain itu saling kejar mengejar angka.

Namun, pada interval pertama Jonatan berhasil unggul 11-9 atas Prannoy. Selisih dua poin tersebut menandakan gim berjalan cukup sengit. Akhirnya, Jojo menutup set pertama dengan dengan kemenangan dengan skor 21-18. 

Memasuki set kedua, Prannoy memulai laga dengan dominasi. Dia sempat membuka keunggulan 2-0 atas Jojo. Tidak tinggal diam, Jojo pun berusaha mengejar ketertinggalan. Terbukti, Jojo malah berbalik unggul 3-2 atas Prannoy.

Pemain asal PB Tangkas  itu menutup interval kedua dengan kembali unggul atas Prannoy 11-9. Lagi, set kedua ini berjalan ketat seperti set pertama. 

Prannoy berusaha menggejar ketertinggalan dari Jojo selepas interval. Namun, apa daya dia masih terus tertinggal. Jojo makin di atas angin pada set kedua. Apalagi, dia sempat unggul jauh 19-13.

Kendati sempat menurun di poin kritis, Jonatan mampu mengakhiri perlawanan Prannoy. Dia menang 21-16 atas wakil India itu di set kedua. 

BACA JUGA

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut