get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Penumpang Travel Gelap Menjadi Korban Perampokan, Kaki dan Tangan Diikat

Perampokan Travel Gelap, Pemuda Ini Dibuang dengan Mata Tertutup dan Tangan Terikat, Simak Kisahnya

Senin, 16 Mei 2022 | 17:16 WIB
header img
Tangkapan layar video viral (Foto: Ist)

Jalan raya waled menuju Kuningan ini memang suasananya sepi dan gelap saat malam hari beruntung korban ditinggalkan oleh para pelaku masih dalam keadaan hidup sehingga bisa minta pertolongan. 

Sementara dari pengakuan korban saat dirinya akan kembali ke Jakarta berencana akan menaiki bus, namun sayangnya tiket habis karena penumpang bus memludak. 

Korban lalu ketemu orang yang mengaku sudah biasa ke Jakarta dengan menggunakan travel di sekitar daerah Klampok Brebes, bahkan saat travel datang orang yang baru dikenalnya itu  sempat menawarkan tiket kepada sopir travel, dari Rp200 ribu menjadi Rp150 ribu rupiah. 

Korban kemudian bersama dengan orang tak dikenalinya itu menaiki travel, dimana saat itu sudah ada satu penumpang dibelakang dirinya ditengah bersama satu penumpang lainnya,  sementara orang  tak dikenali berada di depan samping sopir travel. 

Kemudian saat berada di wilayah Kanci Cirebon  korban kemudian disekap dipukul lalu diikat kaki dan tangannya, mulut serta matanya pun ditutupi dengan menggunakan lakban. 

Tidak hanya menerima pukulan korban juga diancam dan akan dimutilasi jika melawannya, sebelum akhirnya dibuang di sebuah warung yang ada di wilayah Ajimut bukit Maneungteung Waled Wirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut