get app
inews
Aa Read Next : Catat! 1 Juni Mendatang Film Mbutik Karya Sutradara Brebes Rizal Wimba Tayang di CGV Transmart Tegal

Waduh, Pelaku Pencurian Helm Ternyata Oknum Perangkat Desa Pakijangan 

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:20 WIB
header img
Pelaku saat berhasil mengambil helm. (Foto:Petra Akbar).

BREBES, iNews.id - Pemkab Brebes akhirnya angkat bicara terkait viralnya vidio oknum pengendara motor yang menggunakan plat merah mencuri helm di halaman Pengadilan Agama Brebes jalan Ahmad Yani pada Jumat (20/05/22) siang.

Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Brebes mencermati viralnya video di media sosial karena dari sepeda motor yang digunakan oleh pelaku adalah sepeda motor inventaris kepala desa.

Kepala Dinpermades Brebes Subagya saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pelaku pencurian  sudah teridentifikasi, dia adalah oknum perangkat desa Pakijangan, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes berinisial S yang menggunakan kendaraan dinas kepala desa.

"Saya sudah perintahkan Sekdes Pakijangan agar yang bersangkutan segera melakukan klarifikasi dan segera mengembalikan serta meminta maaf kepada pemilik helm yang di curinya," ujarnya, Sabtu (21/,05/2022) malam.

Pihaknya menyatakan, alibi apapun dari oknum tersebut tidak kami benarkan sama sekali. Ia sempat berdalih bahwa saat itu akan mengantarkan seseorang, makanya mengambil helm lain

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut