get app
inews
Aa Read Next : Suryanto, Pria yang Ajak Anak dan Istrinya Bunuh Diri Ditemukan Tewas

Tak Jadi Belajar Kelompok, Bocah 14 Tahun Justru Tewas Tenggelam di Sungai Sapuro

Minggu, 22 Mei 2022 | 05:50 WIB
header img
Tim SAR gabuangan saat melakukan pencarian dan berhasil menemukan jasad korban pada Sabtu (21/5/2022) malam. (Dok Basarnas).

PEKALONGAN, iNews.id – Berenang di sungai, seorang bocah laki-laki bernama Wilis Ponolawen (14) ditemukan telah tewas dan dievakuasi oleh Tim SAR pada Sabtu (21/5/2022) malam, pukul 20.25 WIB. Korban yang merupakan warga Jalan Wilis Ponolawen, Kelurahan Podosugih, Kota Pekalongan diketahui sedang bermain dengan 7 orang temannya di Sungai Sapuro Pekalongan Barat

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Sabtu (21/5) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban bersama 7 temannya berniat untuk belajar kelompok setelah berkumpul mereka tidak jadi belajar.

Namun, bermain di sekitar sungai dan berenang di aliran sungai Sapuro. “Awalnya Muhamamad Ardiansyah tidak berenang karena ajakan temannya akhirnya ikut berenang," kata Heru. 

“Dugaan kuat korban tidak bisa berenang panik akhirnya tenggelam temannya sudah berusaha menolong namun tidak tertolong," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut