get app
inews
Aa Read Next : Berasa Seperti ABG yang Tengah Puber, ini Potret BCL Kenakan Rok Mini di AS

Berwajah Tampan, Berikut Anak Artis Miliki Tampang Bak Pangeran

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:57 WIB
header img
Anak artis berwajah tampan. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Kecantikan dan Ketampanan wajah meruapkan sebuah anugerah yang maha kuasa. Apalagi, jajaran anak selebritis tanah air yang miliki wajah tampam bak pangeran berikut, buat publik meleleh.

Siapa saja anak artis berwajah tampan? Berikut ulasannya yang dirangkum iNews.id pada Kamis (26/5/2022).

1. King Faaz Arafiq


King Faaz, anak artis berwajah tampan. (Foto: IG)

​​​​​Anak artis berwajah tampan ini merupakan buah hati artis Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Meski kedua orang tuanya telah bercerai, King Faaz Arafiq tidak kehilangan kasih sayang. Pasalnya sekarang dia tumbuh bersama ayah tirinya, Sonny Septian dan saat ini sudah berusia 10 tahun.

2. Rafathar Malik Ahmad


Rafathar Malik Ahmad, anak artis berwajah tampan. (Foto: IG)

Anak artis berwajah tampan selanjutnya Rafathar Malik Ahmad. Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini tidak perlu diragukan lagi ketenarannya. Meski masih kecil, Rafathar digadang-gadang akan menjadi idola masa depan karena ketampanannya. Saat ini Rafathar sudah berusia 6 tahun.

3. Noah Sinclair


Anak artis berwajah tampan, Noah Sinclair. (Foto: IG)

​​​​​​Anak artis berwajah tampan berikutnya Noah Sinclair. Ada banyak anak artis yang sudah menujukkan ketampanannya, tidak terkecuali Noah. Noah merupakan anak tunggal dari pasangan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dan almarhum Ashraf Sinclair. Kini Noah sudah berusia 11 tahun.

4. Kai Attar Sugiono


Kai Attar Sugiono, anak artis berwajah tampan. (Foto: IG)

Anak artis berwajah tampan lainnya yaitu Kai Attar Sugiono. Tidak kalah tampan dari anak BCL, anak dari Titi Kamal dan Christian Sugiono ini juga memiliki paras yang rupawan. Kini Kai masih berusia 4 tahun.

5. Arsen Raffa Balweel


Anak artis berwajah tampan, Arsen Raffa Balweel. (Foto: IG)

Anak artis berwajah tampan yang terakhir datang dari Arsen Raffa Balweel. Dari namanya sudah dapat diketahui bahwa Asren merupakan anak dari aktor Rifky Balweel dan Risty Tagor. Anak yang menggemaskan ini masih berusia 11 tahun. Meski begitu ketampanannya sudah tidak diragukan lagi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut