get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Mami Erika, Mucikari yang Jadikan ABG Budak Seks

Berasa Seperti ABG yang Tengah Puber, ini Potret BCL Kenakan Rok Mini di AS

Senin, 10 Oktober 2022 | 08:14 WIB
header img
Berasa seperti ABG yang tengah puber, ini potret BCL Kenakan rok mini di AS. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, iNewsTegal.idBerasa seperti ABG yang tengah puber, ini potret BCL Kenakan rok mini di AS. Bunga Citra Lestari (BCL) masih menikmati liburannya di Amerika Serikat bareng Noah Sinclair

BCL tak mau melewatkan momen istimewa begitu saja, makanya tampilan ibu satu orang itu selalu stunning, salah satunya saat mengenakan rok mini. BCL tidak ragu untuk berpakaian sedikit terbuka di depan anaknya dan berasa masih seperti Anak Baru Gede (ABG). 

Rok mini yang dikenakan BCL sekalipun terlihat seksi, tapi tetap membawa vibes young untuk mengimbangi gaya Noah. Biar sama-sama tampil selayaknya sahabat sedang liburan bareng. Untuk itu tidak sedikit netizen pun memberikan respon yang beragam dengan penampilan BCL ini.

Dikutip dari okezone.com, Senin (10/10/2022) ini 3 potret BCL pakai rok mini saat liburan di Amerika Serikat, yang diabadikan melalui media sosial pribadinya.

Potret BCL kenakan rok mini di AS

3. Rok jeans belahan tinggi


Berasa seperti ABG yang tengah puber, ini potret BCL Kenakan rok mini di AS. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

 

Beda dari sebelumnya, di sini BCL mengenakan roi jeans selutut. Memang bukan rok mini, tapi aksen slit atau belahan di rok ini tinggi, sehingga paha BCL tetap terlihat sebagian.

BCL memasangkan rok jeans tersebut dengan tanktop hitam ketat yang membentuk tubuh bagian atasnya. Gaya pakai kacamata hitam sepertinya sering diperlihatkan BCL di momen liburan ini. Kece banget!

So, itu dia 3 potret BCL pakai rok mini saat liburan di Amerika Sering bareng Noah Sinclair. Cocok untuk referensi outfit mama muda nih!

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut