get app
inews
Aa Read Next : Lama Hidup Menjomblo, Pria di Pemalang Nekat Mengakhiri Hidupnya

Kronologis Kakak Tebas Adik Pakai Parang Gegara Telanjangi Ibu Kandung

Selasa, 31 Mei 2022 | 06:55 WIB
header img
Kakak aniaya adik kandung hingga tewas (Foto: Getty Images)

DOMPU, iNews.id - Seorang kakak dengan penuh amarah menebas adiknya hingga tewas dengan parang gegara MJ (26) pulang dalam kondisi mabok lalu memukuli dan menelanjangi ibu kandungnya.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Lepadi Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, NTB, Senin (30/5/2022).

Kasat Reskrim Polres Dompu, AKP Adhar mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika MJ pulang ke rumah dalam keadaan mabuk sekitar pukul 01.00 Wita.

MJ kemudian terlibat adu mulut dengan ibu kandungnya dan sempat memukul bahkan menelanjangi ibunya.

Melihat hal tersebut, kakak korban berinisial A emosi hingga terjadi perkelahian. A mengamuk dengan senjata tajam di tangannya.

Atas kejadian tersebut, MJ mengalami luka robek pada bagian punggung belakang dan lengan bagian bawah sampai ketiak yang menyebabkan MJ tewas.

"Berdasarkan pengakuan A bahwa dia merasa sakit hati setelah melihat ibunya dipukul hingga ditelanjangi oleh MJ yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk," katanya, Senin (30/5/2022).

Tim Puma Polres Dompu yang mendapat laporan kejadian langsung melakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan pelaku.

"Tim Puma berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan kematian adiknya," ujar Adhar.

Berdasarkan informasi di TKP dan saksi-saksi, pelaku merupakan kakak kandung dari korban. Selanjutnya Tim melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan berhasil menemukan pelaku di depan Kantor Camat Pajo.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa parang yang diduga digunakan untuk menebas korban. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut