get app
inews
Aa Read Next : Kenal Lewat Game Online, Pemuda asal Banyumas ini Gagahi ABG Cirebon

Perang Antar Ormas di Cirebon, Polisi Grebek Markas ada Sajam dan air soft gun

Minggu, 17 Juli 2022 | 19:41 WIB
header img
pihak Kepolisian menggerebek salah satu markas, hasilnya puluhan anggota ormas, senjata tajam (Sajam) dan air soft gun, Minggu (17/7/2022). (Foto: Humas Polresta Cirebon)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Perang antar Organisasi Masyarakat (Ormas) yang terjadi pada Sabtu (16/7/2022) malam. pihak Kepolisian menggerebek salah satu markas, hasilnya puluhan anggota ormas, senjata tajam (Sajam) dan air soft gun, Minggu (17/7/2022).

Penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian dari Polresta Cirebon di salah satu markas Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Hasil penggerebekan sendiri Polisi berhasil mengamankan puluhan anggota Ormas, senjata tajam dan kendaraan roda dua yang ada di dalam markas Ormas tersebut. Tidak hanya itu, di dalam markas Ormas ini juga terdapat satu pucuk pistol air soft gun.

Belasan unit sepeda motor dan mobil pun turut diamankan berikut minuman keras (miras), handphone, dan lainnya dari hasil penggerebekan markas ormas tersebut. Penggerebekan tersebut merupakan tindak lanjut aksi premanisme yang dilakukan anggota ormas.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, salah satu ormas melalukan penyerangan, penganiayaan, dan pengeroyokan terhadap ormas lainnya di Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (16/7/2022) malam sekira pukul 21.45 WIB.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut