get app
inews
Aa Read Next : Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Viral! Wanita Ini Curhat Pasang Kateter Pada Pria Tampan

Kamis, 02 Juni 2022 | 19:20 WIB
header img
Video yang diduga mahasiswi praktik di RSUD Wonosari viral di media sosial. Mahasiswi ini curhat usai memakaikan kateter urin bagi pasien ganteng. (Foto : tangkapan layar)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Pasang kateter pada pria tampan, wanita ini curhat pada akun TikTok hingga viral. Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta mengakui wanita tersebut merupakan Mahasiswi mereka yang memang tengah praktik klinik di RSUD Wonosari.

Kepala Biro Humas dan Protokol Unisa Yogyakarta Sinta Maharani menyatakan, karena banyak yang menganggap jika isi video itu melanggar kode etik maka sejumlah langkah telah mereka lakukan.

Pihak kampus telah menegur mahasiswa tersebut terkait dengan konten yang telah dibuat. Mereka menilai konten tersebut tidak seharusnya dibuat.

Selain itu, kampus menarik mahasiswa tersebut dari tempat praktik kliniknya. Kampus juga telah memohon maaf ke rumah sakit, tempat praktik klinik secara non formal.

Dan rencananya, akan ada pertemuan antara pihak rumah sakit tempat mahasiswi tersebut praktik. Pihak kampus akan menemui direktur utama dan kepala diklat rumah sakit tersebut. "Kita sudah ada aturan dan sebelum diterjunkan juga ada perjanjian,"ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut