get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata di Jalur Wisata Guci Tabrak 2 Mobil dan 1 Warung, 6 Korban Luka

Pengendara Sepeda Motor di Purbalingga Tewas Dalam Kecelakaan Lalulintas

Selasa, 07 Juni 2022 | 17:04 WIB
header img
Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor di Purbalingga ( Foto : Ilustrasi)

PURBALINGGA, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Bokol, Kabupaten Purbalingga, Selasa (7/6/2022). Kecelakaan mengakibatkan satu orang tewas. 

"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tadi pagi sudah kami serahkan penanganannya ke Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Purbalingga," kata Kapolsek Kemangkon, Iptu Wahyudi. 

Ia mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon terjadi pukul 09.30 WIB. Truk Hino nopol R-8169-OA yang dikemudikan Tarsito (58), warga Sumbang, Kabupaten Banyumas, datang dari arah timur menuju barat.

Sementara dari arah berlawanan, datang pengendara Honda Beat nopol R-2114-ID. Ketika sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor diduga tiba-tiba melaju ke sebelah kanan bersamaan datangnya truk, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Aniyah (51), warga Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk beserta seorang penumpangnya selamat.

"Korban dibawa ke Puskesmas Kemangkon untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang serta patah pada pergelangan tangan dan jari tangan kiri," katanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, jenazah Aniyah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan di kampung.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut