get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Mesum di Pantai Pererenan Bali, Video Bule Viral di Medsos

Tak Tahu Malu, Pasangan LGBT Ini Beradegan Mesum di Kafe

Rabu, 08 Juni 2022 | 14:04 WIB
header img
Sebuah video viral yang menampakkan pasangan LGBT bermesraan di Kafe Wow, Pancoran, Jakarta Selatan. Para pasangan sejenis tersebut akhirnya dibawa ke Mapolsek Pancoran untuk dimintai keterangan. (Foto : Tangkapan layar video viral).

JAKARTA, iNews.id – Aksi tidak tahu malu dipertontonkan pasangan yang diduga sesama jenis atau LGBT. Dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan pasangan sesama jenis bermesraan di sebuah kafe yang diduga berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut tampak beberapa remaja sedang nongkrong di sebuah kafe dan terdapat dua remaja laki laki yang duduk bersandar dan berpelukan ke pasangan sesama jenisnya masing masing.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian itu terjadi di Kafe Wow yang berlokasi di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto menjelaskan, aksi pasangan LGBT itu direkam pada Selasa (31/5/2022) malam.

Perilaku pasangan sejenis itu sempat diketahui oleh petugas keamanan dari laporan seorang pelayan yang berada di dekat meja pasangan sejenis tersebut.

"Seorang waiter memberitahukan kepada pihak keamanan bahwa ada beberapa orang laki-laki dan rekan-rekannya melakukan hal-hal yang tidak sopan atau tidak sepantasnya yang dilakukan di muka umum," kata Rudiyanto dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Rudiyanto mengatakan setelah mendapat laporan tersebut, pihak keamanan segera menghampiri pasangan sejenis itu dan memberikan peringatan dan teguran.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut