get app
inews
Aa Read Next : Ini Fakta Menarik Deddy Corbuzier yang Terima Pangkat Kolonel Tituler TNI AD, Diberikan Menhan

Ini Arti Souvenir untu Tamu Undangan, di Acara Pernikahan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier

Jum'at, 10 Juni 2022 | 08:23 WIB
header img
Ini Arti Souvenir untu Tamu Undangan, di Acara Pernikahan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier masih terus menjadi bahan pembicaraan publik, terlebih Sabrina Chairunnisa sendiri masih terus membahas momen spesialnya ini, termasuk memberi tahu para followersnya terkait souvenir yang diberikan kepada tamu undangan.

Rupanya, setiap tamu undangan diberikan souvenir berupa reed diffuser. Untuk informasi, benda yang satu ini berfungsi sebagai pewangi ruangan berupa stik yang menyerap cairan harum dalam botol.

Bagi Sabrina, reed diffuser memiliki makna yang serupa dengan tema pernikahan sakral mereka itu.

"Souvenir nikahan kita se tema dengan seluruh rangkaian acara. Ingin yang sederhana , simple, indah, tapi bermakna dan bermanfaat," tulis Sabrina, dikutip dari Instagram, Jumat (10/6/2022).

Sabrina Chairunnisa sendiri memang sangat menyukai reed diffuser. Jadi tak heran jika jenis pengharum ruangan satu ini dia jadikan sebagai buah tangan untuk tamu undangan.

Tapi sebenarnya, ada alasan leih mendalam mengapa Sabrina memilih reed diffuser. Seolah Sabrina ingin rasa bahagia dalam momen sakralnya bersama Deddy Corbuzier tetap terkenang meski para tamu sudah pulang sekalipun.

"Aku ingin kebahagiaan dan keindahan dari acara pernikahan kami, juga bisa terasa di rumah-rumah tamu undangan yang meurpkaan orang tercinta kami melalui souvenir kecil dari kami," tulisnya.

Reed diffuser yang dibagikan dalam pesta pernikahan Sabrina dan Deddy bukan mereka dapatkan dari sembarang orang, melainkan sahabat sang mantan finalis Putri Indonesia 2011.

Pasangan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier resmi menjadi suami istri sejak 6 Juni 2022. Sebelumnya Deddy lebih dulu menjalin asmara dengan Sabrina selama sembilan tahun.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut