get app
inews
Aa Read Next : Ini Fakta Menarik Deddy Corbuzier yang Terima Pangkat Kolonel Tituler TNI AD, Diberikan Menhan

5 Artis yang Beruntung Naik Haji Lewat Undangan Khusus Kerajinan Arab Saudi

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:31 WIB
header img
Pemerintah Kerajaan Arab Saudi pernah mengundang secara khusus 5 artis Indonesia untuk menunaikan ibadah haji . (Foto: iNews.id/Reuters).

JAKARTA, iNews.id - Keberuntungan kali ini berpihak pada beberapa artis yang secara khusus mendapatkan undangan dari kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan rukun Islam yang ke 5 yakni menunaikan ibadah haji.

Sederet artis ini ada beberapa yang akan segera berangkat, dan sisanya sudah pernah diundang langsung oleh pemerintah Arab Saudi.

Ketika Pemerintah Arab Saudi mengizinkan pelaksanaan ibadah haji seusai kasus Covid-19 terkendali, masyarakat muslim seluruh dunia menyambutnya dengan penuh antusias. Tidak terkecuali sejumlah artis Tanah Air.

Beberapa artis Indonesia tengah bersiap untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang mendapat undangan dari pemerintah Arab Saudi melalui pendakwah Gus Miftah.

Dirangkum iNews.id pada Kamis (30/6/2022), berikut ini adalah deretan artis yang mendapat undangan haji dari pemerintah Arab Saudi.

5 Artis yang Dapat Undangan Haji dari Arab Saudi:

Deddy Corbuzier

Seperti sedikit disinggung sebelumnya, mualaf sekaligus raja podcast Indonesia, Deddy Corbuzier diundang pergi haji oleh pemerintah Arab Saudi melalui pendakwah Gus Miftah. 

Gus Miftah juga telah mengkonfirmasi kesediaan Deddy Corbuzier untuk berangkat ke Mekah tahun ini bersamanya. Kemungkinan, Deddy juga akan berangkat bersama sang istri, Sabrina Chairunnisa.

Gus Miftah diketahui diberi wewenang untuk mengajak sejumlah artis Tanah Air yang punya banyak follower di media sosial. Meski begitu, Gus Miftah menegaskan perjalanan tersebut sama sekali bukan endorsement.

Perjalanan ibadah tersebut murni sebagai tamu undangan dari pemerintah Arab Saudi. Bahkan para artis yang akan ikut nanti tidak diminta melakukan apa-apa selain melaksanakan ibadah.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tak hanya Deddy Corbuzier, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga memperoleh undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun 2022. 

BACA JUGA

Penghianat! Ternyata Pemasok Senpi dan Amunisi ke KKB Engianus Kagoya adalah Oknum PNS Nduga

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut