Tumbangkan Tribasel FC, Kesebelasan Gisele FC Boyong Juara Turnamen Six Feo Kamtibmas Polres Brebes

Petra Akbar
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 15:36 WIB

BREBES, iNews.id - Kesebelasan Tribasel FC harus mengakui keunggulan Gisele FC dengan skor akhir 3-0. Turnamen Six Feo dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini dihadiri langsung Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, didampingi oleh Waka Polres Kompol Arwansa, sekaligus secara resmi menutup dan menyerahkan Tropi dan uang pembinaan, Rabu (22/6/2022) di Stadion Karangbirahi Brebes.

Kegiatan pertandingan final Six Feo yang mempertemukan Tim Sepak Bola Tribasel FC selatan yang di nakodai Dodik melawan Gisel FC Ketanggungan Kabupaten Brebes Keunggulan dan di menangkan Tim Gisel FC-3 Tribasel FC Selatan - 0.

"Jalanya pertandingan sendiri sangat menarik yang akhirnya setelah kedua tim saling menyerang, tim Gisel fc lah yang akhirnya menjadi juara 1 di pertandingan Final," ujar Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Rabu (22/6/2022 ) petang.

Sementara itu salah satu Panpel (Panitia Pelaksana), Aipda Sarinto yang juga merupakan salah satu wasit Askab PSSI Kabupaten Brebes mengungkapkan, bahwa pertandingan Final sore tadi sangat meriah dilaksanakan pada hari Rabu (22/6/2022) di tempat yang sama yaitu Stadion Karangbirahi.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1juli nanti, dengan harapan dapat mempererat silaturahmi dan Sinergitas antara Polri dan elemen masyarakat melalui olahraga Sepak Bola," pungkasnya.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini