Video Emak-emak Selfi di Makam Eril, Mendapatkan Hujatan dari Netizen

Melati Septyana Pratiwi
Emak-emak selfie di makam Eril. (Foto: doc. iNews.id)

BANDUNG, iNews.id - Tempat peristirahatan anak sulung pasangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril memang masih menjadi pusat perhatian masyarakat sampai saat ini.

Bukan hanya ramai didatangi para peziarah yang ingin mendoakan. Tetapi ada juga segelintir orang yang sengaja datang dan berswafoto di depan makam almarhum Eril.

Contohnya terungkap melalui video yang ramai berseliweran di linimasa TikTok. Dari video yang diunggah netizen pemilik akun @nuansaalamd***ku tersebut, terlihat ada tiga orang ibu-ibu yang mengenakan gamis hitam dan selfie di depan makam dan bingkai foto almarhum Eril.

"Sedih melihatnya, cukuplah doa terbaik saja untuk Almarhum Eril" tulis akun @nuansaalamd***ku, dikutip Jumat (17/6/2022).

Melihat video tersebut, sebagian besar netizen sepakat dengan sang pengunggah video. Bahwa tindakan yang terlihat di dalam tayangan video, adalah hal yang menyedihkan. Tampak para netizen sama sekali tak membenarkan aksi dari tiga ibu-ibu tersebut.

"Saya kemarin ikut mensholati A Eril waktu disemayamkan di Gedung Pakuan. Tapi tidak sedikit pun punya niatan untuk selfie, hanya bisa tertunduk dan menangis" ujar seorang netizen.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network