2 Pemain Persib Bakal Masuk Pemusatan Latihan Timnas U-19, ini Kata Robert Alberts

Iqbal Kukuh/NET
Dua pemain Persib Bandung yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah rencana nya akan kembali mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id - Dua pemain Persib Bandung yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah rencana nya akan kembali mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia dalam waktu yang cukup lama, mendapat perhatian dari Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini mengaku akan membicarakan hal itu dengan manajemen.

Robert juga memuji perkembangan dua pemain mudanya yang kini sudah menjalani latihan bersama Tim Maung Bandung tersebut, setelah membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

Walau begitu, Persib Bandung hampir dipastikan ditinggal keduanya cukup lama. Sebab, Timnas Indonesia U-19 berencana menggelar pemusatan latihan pada awal September 2022 untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

"Saya sudah mendengarnya (rencana pemusatan latihan). Saya akan berdiskusi dengan manajemen mengenai itu. Saya pernah berkata, pemain muda berkembang di klub, dalam beberapa situasi, pemain kami dibutuhkan oleh tim nasional dan klub," tutur Robert, Sabtu (16/7/2022).

"Jadi sekali lagi, ada situasi berbeda dan ini situasi yang normal dalam sepakbola profesional," tandas mantan pelatih Arema FC itu.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network