Logo Network
Network

Sempat Tegang, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya Baikan lewat Video Call

Wikanto Arungbudoyo
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:23 WIB
Sempat Tegang, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya Baikan lewat Video Call
Sempat tegang, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya dalam lanjutan liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung berhadapan dengan Bali United. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Sempat tegang, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya dalam lanjutan liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung berhadapan dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa (23/8/2022) sore WIB.

Laga pekan keenam Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Bali United sempat diwarnai keributan jelang babak pertama berakhir. Keributan antara Nadeo Argawinata dengan Ricky Kambuaya tersebut berbuah kartu merah untuk nama yang disebut pertama.

Dua pemain Timnas Indonesia itu sempat bersitegang berawal dari bek Bali United, Haudi Abdillah, bertabrakan dengan bek Persib Bandung Daisuke Sato saat berduel udara.

Nadeo langsung menghampiri Sato usai kejadian tersebut. Namun, aksinya tidak disukai oleh Kambuaya. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menyentuh bahu kompatriotnya dengan tangan serta raut wajah penuh emosi.


Video call antara Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya usai laga Persib Bandung vs Bali United. (Foto: Istimewa)

 

Kedua pemain lantas saling dorong di lapangan. Wasit Erfan Efendi langsung mencabut kartu kuning untuk Nadeo dan Kambuaya. Namun, itu merupakan kartu kuning kedua buat Nadeo sehingga sang penjaga gawang mendapat kartu merah.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.