5 Artis Indonesia yang Suka Liburan ke Luar Negeri

Rizki Setyo Nugroho/NET
Nia Ramadhani mengunggah postingan perdana liburan bareng keluarga ke Disneyland Usai selesai jalani rehabilitasi narkoba (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - 

Lima artis yang suka libur ke luar negeri, para artis ini menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Liburan memang menjadi sarana untuk melepas penat dari keseharian kita.

Hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa kalangan artis yang memilih untuk pergi berlibur demi melepas penat. Ada beberapa artis yang melangsungkan liburan di dalam negeri, dan ada beberapa artis yang pergi ke luar negeri untuk berlibur juga.

Artis yang Suka Liburan ke Luar Negeri

5.  Nia Ramadhani

Artis yang suka liburan ke luar negeri yang terakhir adalah Nia Ramadhani. Istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie tersebut memang dikenal memiliki kehidupan yang glamor dan mewah. Ia juga kerap liburan ke luar negeri dan bahkan memiliki sebuah rumah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, sebagai tempat liburan keluarganya.

4.  Maia Estianty

Artis yang kerap disapa Bunda Maia tersebut ternyata juga sering bepergian ke luar negeri. Ia kerap membagikan momen liburan ke luar negerinya bersama dengan keluarga di akun Instagram pribadi Maia.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network